Selasa, 17 Agustus 2010

ngekos = bunuh diri !

well, akhirnya saya ngekos juga nih .
ohh God help me !
knapa pas ade saya ketrima di sekolah yang deket kampus pleburan, justru gantian akunya yang pindah ke tembalang .. maksud hati si biar bisa nebeng gtu kalo ngampus biar irit gitu kan yaaa, ehh yang ada malah jadi ngorot nih gara-gara ngekos ..
huwaaaaaa >.<

buat saya Galuh Purnama Putri ngekos itu sama aja bunuh diri cing !
why??? (mesti pada tanya kan) *kalo ada yang baca blog ini aja mah udah sukurrr*
ya iyalah, liat aja perbandingannya waktu jamannya kampus di pleburan dan saya bisa leha-leha di ruma sama kalo ngekos ditembalang .
pertama, di ruma kalo pas waktu makan ya tinggal makan. uda ada mami *hasyahh* yang selalu masakin buat kluarga . [itu karna akunya ngga bisa masak]. nahhh, kalo ngekos??? gemana mau makan sayaaaaaa?? haaa??? gemanaaaa????? masa iya tiap hari musti jajan kluar. duit darimane cing . kalo ada pohon duit si ngga papa.
kedua, jelasLah yaaa makin banyak aja nih ngabisin duit orang tuaaaa *lagi kesambet setan bijak* gemana engga . yang biasanya cuma dikasi uang jajan sebulan, skarang kalo ngekos ada duit kosan, duit makan, duit hidup, duit hura-hura, duit kalo mau ke toilet umum *hloh?* [ini sih bisa-bisanya saya aja biar nambah uang jajan. hahahahaha *gantian setan mata duitan yang nemplok*] yaaa pada intinya sih nambah beban gitu dehhh. [helooowwww...sadar gal, kamu idup itu udah beban woiiii ! astagfirullah. kalo kata bang roma itu TERLALUUUUU]
ketiga, engga ahhh, dua aja. bikin malu aja kalo banyak-banyak. jadi ketauan kan kalo ternyata saya emang ngga bisa ngapa"in .. ckckckck.

0 komentar: