Selasa, 31 Agustus 2010

Saya mau kembali ke Masa ITU ! ! !

pernah denger lagunya Zigaz yang Sahabat Jadi Cinta . ???
hemmm.
mau crita sedikit nih soal pengalaman seseorang .
bodo amat dahhh kalo tiba" orang yang mau saya omongin muncul dan baca blog saya ini. sekalian aja biar dia tau ! hahahahuhuhuu -_____-"

posisi seseorang diganti saya :p
Dia temen dari kecil saya, banyak banget hal yang ngga bakal saya lupakan terutama ketika menyangkut tentangnya.
satu hal yang entah sengaja ato tidak dia melakukannya, tapi justru ituLah awal saya merasa menjadi lebih nyaman lagi ketika berada didekatnya.
sampai pada akhirnya kita punya pacar masing2 . ketemu untuk sekedar menyapapun jarang. Tragis !

singkat crita, pas kita berdua sama2 putus. kita jadi deket lagii . [yeiiyyyyy . sumpah waktu itu seneng banget !]
awalnya si saya nganggep dia sebagai kakak *kakak ketemu gede* => suda menjadi rahasia umum haha.
Dannnnn eng ing engg . kita PACARAN ! wkwkwkwkwk [hepii bangetLah yaa saya] hampir bertahun-tahun memendam rasa akhirnya kesampean juga. tapi parahnya hal itu ngga semulus yang saya bayangin. kita putus di tengah jalan. dan sayaLah yang menjadi tokoh antagonis disini ! saya mendiamkannya selama seminggu. [maaffff]
Padahal saya pernah berkhayal hloo kalo dia bakal jadi suami saya . haha (sebegitu besar rasa yang kupunya terhadapmu) *yahhh kebuka dehhh* => smoga kamu tau !

alhasil smakin hari smakin jauh aja. lost contact tepatnya ! walopun jarak ruma kita...hemmmm *cukup jalan kaki*
tapi justru itu yang bikin saya menjadi sadar. saya kangen sama persahabatan kita. saya ngga pernah nyesel pernah menjadi bagian dari hidupnya dan dia menjadi bagian dari hidup saya. tapi kalo dikasih pilihan saya akan lebih memilih untuk tetap menjadi sahabat. karna ngga bakal ada yang namanya bekas sahabat ! hedeeee. jadi pengen balik ke masa itu bentar deh buat mrubahnya. ato mungkin ini emang jalan terbae, karna dengan begitu saya tidak akan terus terusan memendam rasa.
yaaaa. mungkin memang benar begitu !
okee, saatnya untuk menutup kisah lama dan menjadikannya sebuah kenangan terindah :)

kalo ditanya kecewa pasti iya, tapi selebihnya saya cukup merasa lega dengan keadaan saya sekarang ini.
Tuhan pasti telah menyiapkan seseorang yang special :) saya yakin itu !

Nb : ini bener2 kisah saya . hahahahaha.

0 komentar: