Sabtu, 21 Agustus 2010

Saya Traweh, Anak kecil pada berusaha menjadi Haji Mabrur

Astagfirullah ....
kata pertama yang bisa terucap dari mulut saya ..
gemana engga ??
shalat teraweh saya kali ini kacau .. ngga konsen banget dahh pokoknya ..
tau knapa . ???
*ngelus dada dulu ahh*
gini nih kalo traweh banyak anak kecil pada bersliweran, mondar mandir pake acara nginjek sajadah orang seenaknya. kalo kakinya bersih sih ngga papa, nah kalo dia pas lari-lari ngga sengaja nginjek tahai kucieng gemana ???
hedeeee >.<

jadi inget sama ceramah pas traweh hari pertama dehh saya,
pas orang-orang lagi pada shalat, mreka si anak-anak kecil justru malah asyik belajar untuk menjadi Haji . hahahaha.
liat aja, lagi kusyuk-kusyuknya tuh anak kecil lagi sa'i (mondar mandir di depan saya, lari kesana kesini sama temennya) ..
trus ada juga tuh yang lagi lempar jumroh a.k.a maen lempar-lemparan kertasLah, daunLah, bukuLah, piringLah .. *nah looo ??* [opsss, kelepasan. maklumLah yaa kalo orang tua saya kerja di sango jadi pikirannya cuma piring]
Ket :
sango itu pabrik keramik yang bikin gelas piring dkk gitu dehhh.
Balik lagi !
nahh jelaskan kenapa saya rada senewen. ya iyalah, orang lagi bulan ramadhan masa anak-anak kecil itu uda duluan haji. hahahaha. dasar anak kecil !

ada satu kejadian lucu lagi nih, hahahahahaha. [belom crita gal] -____-a
ouh iya, hehe.
jadi gini, pas rakaat ke berapa gitu rada lupa akunya, ada anak kecil yang pindah ke depanku persis . yang bikin ngakak tuh dia gelar sajadah tapi kebalik *nah loo??* tapi dengan tanpa dosanya dia tetep aja shalat. hahaha. paraahhhh ! dan alhasil pas shalat jadi ngga konsen gara-gara ngliat tuh bocah sambil mikir. "pengen bantuin tuh bocah benerin sajadahnya dehh" ckckckck.

kapokkk dahhh besok-besok kalo mau traweh ngga mau lagi ditempat yang banyak anak kecilnya .

0 komentar: