Senin, 23 Agustus 2010

Ketidakpekaan -sebagian- Lelaki

hemmm ..
entahlah tiba-tiba saya kepikiran buat curcol sedikit ini. haha *ketauan dehhh*

Pernah ngga sih ngerasain dongkol yang segede jengkol . ?? [oppss, sorry ngantuk]
disini sih saya cuma mau menuangkan unek-unek aja soal kegondokan yang selama ini terpendam di jiwa terhadap sosok lelaki -kumat lebay- yaaa curcol gitu dehhh maksudnyahhh. haha.

Sering banget aku di bikin gonduk segede gajah sama cowok tentang sifat ketidakpekaannya sama seorang cewek !
walopun sebenernya aku bukan tipe cewek yang haus akan perhatian, tapi adakalanya juga kan kita -para perempuan- membutuhkan tindakan yang membuat kita tersenyum, walopun hanya sekedar perhatian kecil. itu sangat cukup berarti !
ngga usah muluk-muluk sampe harus kayak lagunya kenjen band ..
"kamu dimana, dengan siapa, semalam berbuat apa .." [gilaaaa, apal boookkkkk] /plak
intinya ketika sebuah pertanyaan mengenai gemana kabarnya aja itu udah lebih dari cukup, tapi kalo aku liat dari cara pandang [beberapa lelaki], mereka lebih banyak bertindak ketimbang hanya manis dimulut aja. misalnya aja dengan melihat senyum bahagia kita -perempuan-, mereka -lelaki- sudah tahu bahwa perempuannya baik-baik saja.
yes, that's right !
tapi pernah ngga kalian -lelaki- melihat perempuan lebih dalam lagi ??
ketahuilah, perempuan punya gengsi yang cukup gede. itu si menurutku. dan saya akuin juga kalo perempuan itu emang rada aneh. makanya coba dehh pelajari keanehan kita ! *nah loo*
jadi gini, kadang ketika kita sedang menghadapi masalah. sebenernya kita pengen banget jado orang tercerewet untuk menuangkan segala unek-uneknya. tapi justru ada seseorang yang tanya "kenapa?", khususnya lelaki. kita akan dengan segera menjawab "tidak ada apa-apa" dan pembicaraanpun berganti, ato yang lebih parahnya selese dengan jawaban tidak apa-apanya itu.
padahal dibalik semua itu kita pengen banget bisa nangis sekenceng-kencengnya, tapi kita berusaha buat nahan ego. bukan apa-apa ! tapi kita butuh sedikit 'paksaan' seperti "yakin ngga ada apa-apa?" atau "yauda nanti kalo mau crita,crita aja" walopun pada akhirnya tetep ngga mau crita. tapi justru hal yang terkadang mengganggu atau terkadang kita berpikir 'sok perhatian banget sih' mau ngga mau membuat kita jadi sedikit tersenyum mendapat perhatian, gombalan ato apapun ituLah. dan hal kayak gitulah uda cukup mengurangi kegelisaan kita.

walopun ngga smua perempuan dan lelaki seperti yang saya tulis tersebut. mngkin hanya sebagaian saja yang pernah mengalami hal semacam ini. TERMASUK SAYA !
hahaha.


*curcol malam-malam dapat menyebabkan tidak bisa tidur karena hasrat yang begitu besar pengen terus bercurcol ria*
hehe. [apa dehhhh]

5 komentar:

Anonim mengatakan...

hihiii kayanya aku tau deeh siapa lelaki ini ??? hmmm hmmm yeeeaah ! ahahaha

9aL mengatakan...

hahaha ...
sape emang ney . ??
;pp

Anonim mengatakan...

laki lakiii YEEEAH ! HAHAHAHAHA

Anonim mengatakan...

sudaaaaaaaaaah lah kawan
boys always be boy
*hiks*

9aL mengatakan...

ney, hahaha. unyuuuuu >.<

dew, saya benci dengan anda karna anda BENAR ! wkwkwkwk